Laman

Minggu, 22 Juni 2014

Generalisasi, Analogi, Kausalitas

A. Generalisasi
Pada ujian matematika yang diadakan dikelas 2B, hampir semua siswa mendapatkan nilai rata ratadiatas 8. Hanya terdapat 2 siswa yang mendapat nilai 7,5 dan seorang siswa yang mendapat nilai 7.Namun ada juga cukup banyak siswa yang mendapat nilai 10. Sehingga bisa dikatakan bahwa siswa kelas 2B rata rata mempunyai kemampuan yang baik dalam mata pelajaran matematika.

B. Analogi
di jaman yang semakin maju dan canggih,sumber daya manusia pun semakin berkembang. dalam halini tenaga kerja yang di butuhkan semakin banyak. namun di kota besar seperti Jakarta lebih banyak di cara sumber daya manusia yang berkualitas tinggi di banding yang di butuhkan di luar Jakarta. Hal ini di sebabkan karena persaingan dalam sektor industri dan ekonomi. jadi, sumber daya manusia di setiap daerah berbeda-beda sesuai kebutuhkan dan kelangsungan hidup di kota tersebut.

C. Kausalitas
perkembangan tekhnologi sama ratanya dengan berkembang pesatnya sumber daya manusia sekarang. dalam hal bidang industri, SDM yang dibutuhkan adalah SDM yang  berpendidikan dan pengalaman luas. oleh karena itu di perkembangan jaman semakin pesat di sertai permintaan SDM yang berkualitas tinggi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar